HeadlinePemerintahan

Komitmen Bangun Bekasi Baru, Tiap Enam Bupati Bakal Evaluasi Dinas yang Memble

CIKARANG, ilookbekasi.id

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menegaskan komitmennya melakukan perbaikan menyeluruh di Kabupaten Bekasi. Salah satu wujudnya yakni, dia bakal mengevaluasi satuan kerja perangkat daerah yang tidak bekerja maksimal.

“Saya ingin semua Kepala Perangkat Daerah dapat bekerja dengan maksimal. Saya akan evaluasi setiap 6 bulan. Saya pengen kita itu ‘berlari’ sehingga saya akan evaluasi, apa saja sih yang sudah dilakukan dan apa yang belum,” kata Eka saat memimpin rapat koordinasi yang dihadiri seluruh Kepala Perangkat Daerah, para Asisten, Staff Ahli, dan para Camat yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, Senin (24/6/2019).

Selain itu, Eka juga menekankan agar semua Kepala Perangkat Daerah mampu melahirkan inovasi agar setiap program yang telah direncanakan bisa terlaksana dengan baik dan bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

“Saya ingin adanya inovasi-inovasi, yang intinya membuat perubahan yang signifikan karena di kita banyak sekali permasalah-permasalahan yang harus diselesaikan,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, pasca dilantik sebagai Bupati Bekasi definitif beberapa waktu lalu, terdapat sejumlah program prioritas yang dicanangkan Eka Supria Atmaja seperti program peningkatan pelayanan publik, pendidikan, infratsruktur, kesehatan dan ketenagakerjaan.

Agar program prioritas tersebut dapat terealisasi, Eka pun mengaku akan meluangkan sebagian besar waktunya untuk bisa mengunjungi masyarakat dan mendengarkan keluhan mereka secara langsung.

“Saya akan mengecek ke lapangan, urusan di kantor ada Pak Sekda. Saya ingin memastikan apa sih yang menjadi permasalahan di lapangan agar secepatnya permasalahan tersebut dapat segera diselesaikan,” ucapnya. (try)***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *