Ragam

Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Veteran, LAMI dan PPM Perkuat Silaturahmi

TAMBUN SELATAN, ilookbekasi.id

Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) bersama Pemuda Panca Marga (PPM) melakukan santunan kepada anak yatim dalam acara yang bertajuk “Indahnya Berbagi dalam Silahturami untuk Perkokoh Persatuan Bangsa dan Umat Beragama dalam Bingkai NKRI”.

Selain pemberian santunan, kedua organisasi kemasyarakatan ini mengundang para veteran guna memerkuat tali silaturahmi. Acara digelar di Kantor DPP LAMI, Tambun, Kabupaten Bekasi, Rabu (29/5/2019).

Ketua Umum DPP LAMI, Jonly Nahampun mengatakan, sebagai generasi muda, harus menghargai jasa veteran. Maka, di saat inilah LAMI bisa bersilahturami dengan veteran sebagai wujud penghargaan terhadap mereka yang telah berjuang demi bangsa negara.

Selain itu, kegiatan yang digelar melalui buka puasa bersama ini pun untuk berbagi kebahagian kepada anak-anak yatim piatu.

“Kita harus peduli dengan anak yatim piatu serta silahturami dengan Veteran untuk terus menghargai jasa perjuangan veteran,” kata Jonly melalui siaran pers.

Pada sambutannya, Jonly didepan ratusan anak yatim, mengajak para generasi penerus bangsa ini untuk sekolah yang tinggi. Jika terdapat keluhan soal pendidikan, dapat melaporkan pada LAMI.

Jonly mengaku siap memfasilitasi warga yang memiliki minat yang tinggi untuk sekolah, namun kesulitan dalam biaya. “Ini kegiatan untuk kepedulian, karena sebagian harta kita adalah hak anak yatim,” ucapnya. (try)***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *