Pemerintahan

Tandatangani Pakta Integritas, Pejabat Pemkot Janji Bekerja Sepenuh Hati

BEKASI, ilookbekasi.id

Para pejabat eselon III dan IV tingkat kecamatan dan kelurahan di Kota Bekasi menandatangi pakta integritas. Penandatanganan dilakukan usai parel pagi di Plaza Kantor Walikota Bekasi, Rabu (16/1/2019).

Asisten Daerah 2 Kota Bekasi, Kariman mengatakan, penandatangan lima dokumen oleh eselon III dan IV ini dilakukan agar para ASN dapat bekerja dengan sepenuh hati, memiliki komitmen dan tanggung jawab yang tinggi dalam melayani masyarakat Kota Bekasi.

“Hari ini para aparatur telah melakukan penandatangan beberapa dokumen , ada lima di antaranya perjanjian kinerja dan pakta integritas. Semoga kedepannya komitmen bersama ini dapat menjadi tonggak peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya

Dirinya juga berpesan agar para aparatur terutama para pemangku jabatan di tingkat wilayah dapat bersungguh-sungguh berkomitmen dalam bekerja dan menjadi pelayan terbaik bagi masyarakat.

“Saya berharap kepada para pemangku jabatan untuk sungguh sungguh dan berkomitmen dalam bekerja dan menjadi pelayan terbaik di lingkungan masyarakat,” kata dia. (adv)***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *